SMP Santo Yoseph dengan segudang prestasi tentunya akan membuat sekolah ini semakin menjadi salah satu tujuan bagi para orangtua untuk menitipkan anaknya belajar disini dengan harapan putra putrinya akan menjadi generasi yang berguna bagi bangsanya.
Lihat saja apa yang sudah kami peroleh selama perjalanan ini, begitu banyak piala dan piagam sebagai hasil jerih payah siswa dan para pendidik dalam pembuktian kami sebagai sekolah yang tidak hanya mengandalkan besarnya biaya SPP,tetapi sepadan dengan ilmu yang mereka dapatkan di sekolah ini.
Sebut saja, Vladimir Novotel juara 1 lomba blogger, bisa anda lihat hasilnya disini, ada juga karya Robhet Hendrika klik disini, Angelina Ayunda, Philip Danito, Natassa Tejena, David Yonathan dan Alexander Aubert yang baru-baru ini menyumbangkan piala lomba perakitan robot, dan segudang nama-nama lain yang tidak bisa kita sebut satu persatu. bahkan ada yang sudah alumni,,bukan almarhum lho,,dan banyak sudah yang menjadi orang sukses di luar sana. Tapi dari semua itu petiklah segi positifnya.