Ternyata dengan extensions pada google chrome kita bisa melihat berapa jumlah pemakaian yang sudah kita gunakan pada bulan ini :D

Biasanya jumlah pemakaian speedy akan di reset ulang menjadi nol kembali pada awal bulan yaitu dimulai pada tanggal 1 :D

Di bawah ini merupakan screenshot pemakaian speedy di kosan saya pada bulan maret, pada saat saya screenshot baru mencapai 90 Gygabyte, namun sampai terakhir saya cek kembali hingga mencapai 150 Gygabyte :D

Cadas bener deh anak anak dikosan saya, download apa saja sih :D hahahahaha :D maav saya kaburkan sedikit yah angka berlangganan speedy saya :D

speedy2

Di bawah ini juga ada screenshot full browser favorit saya yaitu google chrome :D

Jika kalian masih penasaran untuk mencoba dan untuk memakai aplikasi extension google chrome ini, kalian bisa langsung mencobanya ke sini EXTENSIONS GOOGLE CHROME :D