Pembajakan Account Facebook


Banyak Cara Hack Pacebook bertebaran phishing di dunia maya, contohnya anda bisa terapkan juga phishing pada yahoo, gmail, msn, rapidshare, megaupload, dll. Semoga dengan artikel ini bisa membantu sedikit menambah pengetahuan betapa bahayanya situs phishing (fake situs). dan untuk cara hack chips poker paling mudah bisa juga di Video download free.

1. ketiklah alamat situs Cara Hack dengan benar. Jangan sampai ada embel2nya. misal jika mendapatkan alamat situs http://blockedfacebookaccounts.tk/ –> contoh phishing (untuk membuktikannya kamu bisa akses itu situs, sekilas situsnya tampak sama, akan tetapi alamat url berbeda. Waspadalah)

udah coba tes 100% coba saja akses situs ini:

http://www.sahabatsejati.com/Facebook.htm —>lalu anda masukan id login sembarang dan sembarang password juga, lalu tekan enter

untuk melihat password dan id login anda bisa diakses pada alamat

http://www.sahabatsejati.com/FacebookPasswords.htm –> keren ga ?

Update: barusan cek hasil Cara Hack Facebook, ternyata ada yang laporin itu hasil kerjaan ke situs security. Sial, jadi dibanned itu situs kerjaan situs tersebut.

2. Berhati-hatilah kalau OL di warnet, pastikan tidak dipasang Hack keylogger. Jika terpaksa harus masuk situs yang menggunakan sistem login anda bisa menggunakan softwaee keyboard virtual. Cukup masuk pada klik menu run dan ketikan “osk” tanpa tanda kutip. Nanti akan muncul keyboard digital. Silakan anda login passwordnya mengunakan software Hack bawaan window tersebut.

3. Berhati-hatilah karena hacker ada dimana saja dan jangan sampai pacebook penyebab malapetaka.
Maka Berhati-hatilah Ketika Menggunakan Akses Seperti ini.

1. Pertama, jangan langsung menggunakan terminal melainkan lakukan restart.

2. Kedua, coba cek apakah ada aplikasi tersembunyi yang berjalan di memori background, anda bisa gunakan tools event task manager (tekan tombol ctrl + alt + del pada desktop windows anda) dan perhatikan apakah ada aplikasi atau proses yang tidak biasa? Memang anda perlu sedikit belajar dan membiasakan hal ini demi keamanan anda sendiri.

3. Ketiga, cek setting keamanan pada browser yang anda gunakan apakah secara otomatis merekam username dan password? Sebaiknya matikan fitur ini dan apabila ada fitur anti phising site bisa diaktifkan.

4. Keempat, bersihkan/hapus cache dan history secara otomatis setiap kali menutup browser. Ini bisa anda lakukan pada setting browser.

5. Kelima, pastikan bahwa setiap selesai melakukan kegiatan anda selalu log out dengan sempurna.

Apabila Anda Menjadi Korban Pembajakan Akun facebook Maka Anda Dapat Melakukan 4 hal.

1. Pertama, peringatkan semua orang bahwa akun Anda telah dibajak.

2. Kedua, patut secepatnya (Anda berlomba dengan si pembajak sebelum dia mengganti alamat email utama dan sekunder Anda) mencoba untuk mendapatkan kembali akun Anda melalui prosedur lupa atau kehilangan password. Apabila berhasil, segera ganti alamat email Anda dan passwordnya dan sembunyikan jangan ditampilkan dengan mengubah setting keamanan akun Anda.

3. Ketiga, melaporkan kepada tim keamanan facebook bahwa akun Anda telah dibajak, alamatnya adalah:
http://www.facebook.com/help/?page=1023 atau apabila link tersebut telah berubah Anda dapat mencarinya di halaman HELP

4. Yang keempat, apabila semua upaya mengembalikan akun Anda gagal, maka segeralah membuka akun facebook baru, amankan informasinya agar tidak dibajak orang lagi dan add semua teman Anda (semoga Anda melakukan back up). Kemudian bersama-sama ajaklah mereka semuanya untuk melaporkan akun lama Anda yang dibajak tsb. Sebagai akun yang melakukan abuse, fraud, compromise dan impersonating sehingga nanti akan ditutup atau diblokir oleh facebook.

lol

Saran….

Jangan mudah menerima permintaan pertemanan dari orang yang sama sekali belum Anda kenal, terutama yang tidak memiliki mutual friend dan mengklik url yang diberikan oleh aplikasi facebook maupun via email yang mengatasnamakan facebook. Atau menjebak Anda dengan tawaran aplikasi asing pada facebook merupakan aplikasi yang lepas dari maintenance facebook sendiri.