Klo cewe cantik ditembak cowo,dia
bilang.. ah dah biasa.. banyak yang
nembak gw, gw cantik sih..ganteng ga
sih?pantes ga bt gw?duitnya banyak ga?..
klo iya terima wlo dia dah pnya co, klo
ga ya tolak.. lha sapa lo mo jadi co gw…
Klo cewe jelek ditembak cowo, dia
bilang..wah ada juga yang suka ma
gw,syukurlah…mudah2an dia bener sayang ma gw…

Klo cewe cantik putus ma cowo, dia
bilang.. ah nyantai aja, gw cantik ini
kok, banyak yang ngantri nunggu gw,
tinggal pilih.. cowo banyak ini..
Klo cewe jelek putus ma cowonya, dia
bilang.. duh knp dia mutusin gw yah..apa
salah gw?gw tar dapat ga yang kayak dia?

Klo cewe cantik pake baju sexy, dia
bilang.. liat tubuh gw, bagus kan?indah
kan?mau tubuh gw?emang bs dapetin
gw?coba aja klo berani..dengan bangganya
mamerin keindahan tubuhnya…
Klo cewe jelek pake baju sexy, dia
bilang, duh gw kayaknya ga pantes deh
pake baju kayak gni..ngaca dulu ah..

Klo cewe cantik da yang godain, dia
bilang..nah bener kan, banyak yang suka
ma wajah n body gw, ya wajar dunk, gw
cantik sih…
Klo cewe jelek ada yang godain, dia
bilang…ih napa tuh co godain gw, ga pnya
mata apa?gw kan jelek.(tapi tetep aja
GR) haha..

Klo pacar cewe cantik selingkuh, dia
bilang.. ah dasar cowo brengsek,,dah
manis sepah dibuang.. emang apa yang
kurang di diri gue, liatin.. gw juga
bisa selingkuh kayak lo?lebih hebat
daripada lo.. lo slingkuh ma satu ce, gw
mo slingkuh ma 4 cowo…
Klo pacar cewe jelek selingkuh, dia
bilang..ah co di dunia ini sama aja…tar
gw lebih ati2 klo milih co, gakan kyk
gni lg..
Jadi..milih ce cantik apa ce jelek yah
hahahaha