Posts from the ‘BeRiTa’ Category

Mobil Hello Kitty

 

Additional Photos:
Mitsubishi i Mitsubishi i Mitsubishi i Mitsubishi i Mitsubishi i
Mitsubishi i


Advertisements

Ternyata Jomblo Ada Banyak Macamnya Lho

Jomblo Sejati –
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa. Ciri-cirinya : Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil didepan umum.

Jomblo Sniper –
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang. Ciri-cirinya : Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal ditempat tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak didinding.

Jomblo Negatif –
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca:ditinggal/diputusin) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya : Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So bagi yang lagi mesra mesra nya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya. VERY DANGEROUS !

Jomblo Biru –
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong. Ciri-cirinya : Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame rame dan happy happy dan banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA !

Jomblo Finale –
Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya. Ciri-cirinya : Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin rajin baca zodiak, sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS.

Jomblo Hunter –
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi,
jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya…jomblo lagi…
Ciri-cirinya : Punya bakat selebriti, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana sini dan makanan sehari hari : add friend di Friendster.

Jomblo Impossible –
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti selebriti (Britney, JLo, Maskot Kensington), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll Ciri-cirinya : Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise.

Jomblo Forever –
Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti :Andy lau,Jang Dong Gun,Brad Pitt. Ciri-cirinya : Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya. Dalam doanya : Jadikanlah aku cinderela dan Jang Dong Gun Pangerannya.

Jomblo Error –
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe. Ciri-cirinya : Selalu keliatan berapi api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata kata pertama sewaktu kenalan : “Hi, kenalan nama gue…, married yuk!”

8 Cara menghadapi rasa iri

This slideshow requires JavaScript.

Anda pikir Anda cukup percaya diri, tetapi ketika ada rasa insecure menelisip dalam keseharian, maka emosi pun mulai mengusik. Entah itu dalam hal pekerjaan, dalam hal hubungan dengan saudara, bahkan untuk hal penampilan dengan wanita seksi yang berpapasan di jalan sekalipun. Uh, sepertinya mau mengamuk dan berteriak kepada keadaan yang tidak adil. Mungkinkah mengusir rasa iri yang melirik ke arah Anda dan mengganggu mood Anda dalam keseharian itu?

Bisa, asal Anda bisa menyadari, bahwa hidup bukanlah kompetisi. Tentu, secara intelektualitas, Anda sudah mengerti hal itu.Tetapi, dalam keadaan-keadaan tertentu, hal yang membuat Anda merasa tidak nyaman dengan apa yang Anda miliki akan merusak hari Anda. Lalu, apa yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi si iri ini?

1. Identifikasikan secara pasti apa yang Anda cemburui
Semakin spesifik Anda bisa mengidentifikasikan rasa cemburu yang ada, makin mudah untuk Anda mengatasi rasa itu. Mengatakan bahwa Anda iri dengan kebahagiaan seseorang adalah hal yang terlalu buram. Jika Anda merasa iri dengan pekerjaan seseorang pun, masih kurang detail. Jika ada pekerjaan orang lain yang Anda cemburui, kenali titik apa yang membuat Anda iri, apakah pendapatannya, prestisenya, ataukah jadwal fleksibelnya? Mengidentifikasikan hal spesifik yang membuat Anda iri akan membuatnya lebih mudah untuk mengetahui apa yang penting dari hal-hal tertentu untuk membuat Anda lebih bahagia.

2. Tanyakan diri Anda,
apakah dengan mendapatkan hal tersebut benar-benar akan membuat diri Anda lebih lengkap dan utuh? Bagaimana hal-hal yang membuat Anda iri tersebut akan membuat Anda merasa lebih utuh?

3. Tetapkan apakah hal tersebut akan memungkinkan untuk Anda gapai?
Ini adalah langkah yang cukup mudah, sebenarnya. Apakah poin-poin yang membuat Anda iri itu cukup realistis untuk Anda gapai? Misal, jika Anda merasa iri dengan orang yang ukuran tubuhnya lebih tinggi, sementara Anda sudah tak melewati masa pertumbuhan, maka, Anda harus membaca langkah selanjutnya ini.

4. Cari alternatif dan cara-cara untuk membawa kesenangan atau kepuasan dalam hidup Anda
Untuk kebanyakan orang, rasa iri datang dari kekurangan dalam hidup seseorang. Rasa kurangnya kebahagiaan dan pemenuhan diri. Mungkin, hal yang Anda inginkan tapi tak tergapai itu bukanlah hal yang mudah untuk Anda dapatkan, namun, masih mungkin untuk mencari cara lain untuk mengisi kekosongan itu.

Buatlah daftar hal-hal yang bisa Anda lakukan dan kejar sekarang yang bisa mengisi dan memperkaya hidup Anda. Daftar tersebut akan membantu memberi Anda kontrol akan hidup Anda. Ketahuilah bahwa Anda memiliki kekuatan untuk menciptakan rasa senang dan kepenuhan di dalam diri sendiri. Jangan hanya menunggu kebahagiaan itu datang kepada Anda. Andalah yang harus mulai bergerak.

5. Buat rencana
Jika sudah memastikan bahwa hal yang Anda cemburui tersebut adalah hal yang masih mungkin digapai, mulailah dengan menciptakan rencana untuk membuatnya terjadi. Hanya karena orang lain bisa melakukan dan menggapai impian Anda, bukan berarti Anda tak bisa mendapatkannya. Namun tentu, hal tersebut butuh perencanaan yang sangat spesifik. Jangan lupa juga untuk membuat rencana cadangan.

6. Rayakan bakat dan kemampuan unik Anda
Cemburu karena bakat teman yang bisa menyanyi dengan indahnya? Hm, bukan berarti Anda harus minder. Carilah hal-hal lain yang spesifik dan spesial dari diri Anda. Rayakan hal-hal spesial tersebut dan berbahagialah untuk keunikan Anda. Siapa tahu, sebenarnya ada orang lain yang iri dengan apa yang Anda punya itu.

7. Pelajari apa yang harus dilakukan untuk menggapai sukses tersebut
Ingatkan diri, bahwa untuk pencapaian yang sudah Anda miliki adalah cara yang menyenangkan untuk tetap fokus dengan apa yang sudah Anda miliki ketimbang apa yang belum Anda miliki. Pencapaian Anda tak datang dalam semalam dan tak datang begitu saja. Kemungkinan terbesar, Anda mendapatkan apa yang dimiliki sekarang dengan perjuangan dan risiko yang tak sedikit. Begitu pula dengan orang-orang yang Anda cemburui itu. Lebih mudah untuk mengatasi rasa cemburu ketimbang mencapai apa yang digapai orang-orang itu dengan susah payah.

8. Menyadari, bahwa tak ada hidup yang sempurna
Setiap orang pasti punya masalah. Kita semua memiliki masalah yang pribadi dan tak terlalu pribadi. Meski kesannya seseorang memiliki segalanya, pahamilah bahwa hal tersebut bukan selalu berarti masalah utamanya. Biasanya ada begitu banyak yang terjadi di balik layar ketimbang apa yang terjadi di lapisan atasnya.

Malaikat di Sekitarmu

Tuhan adalah adalah raja segala raja. Sudah pasti ia memiliki para balatentara yang salah satunya berwujud cahaya atau lebih dikenal dengan nama malaikat, yang jumlahnya tak terhingga dan mungkin menyebar di seluruh jagat tata surya. Di Bumi ini, sebenarnya masing-masing manusia ‘diberi jatah’ 6 malaikat. Ada yang tepat disampingmu, Ada yang menunggu, dan Ada pula yang siap mancabut nyawamu. Mereka adalah:
-Mikail [si pemberi rezeki]. Kalau kita lagi hoki, itu karena ulahnya atas dasar perintah dari Tuhan.
-Raqib [si pencatat sifat buruk]. ‘menempel’ di badan sisi kiri, tak akan pergi sebelum yang ditempeli meninggal. Ia mencatat apapun perbuatan jahat, entah iseng sampai yang sifatnya membunuh orang. Niat jahil pun dicatatnya.
-Atid [si pencatat sifat baik]. ‘menempel’ di badan sisi kanan, tak akan pergi sebelum yang ditempeli meninggal. Ia mencatat apapun perbuatan baikmu. Point akan bertambah bila kamu ikhlas menolong/membantu orang (bukan dalam artian membantu kejahatan ataupun berharap balas jasa).
-Izroil [si pencabut nyawa]. Dialah yang menarik ruh kita supaya lepas dari jasad tubuh ini.
Dalam penarikan ruh itu, gayanya bermacam-macam, ada yang langsung tarik [tanpa terasa], ada pula yang ditarik-ulur [sekarat overdosis]-Izroilnya Soeharto mungkin punya sikap kayak gini. Semoga saja kita gak dikasih Izroil seperti itu. Sekarat menjelang kematian adalah perasaan yang sangat-sangat menyakitkan.
-Munkar [si tukang tanya], yang menerima setoran catatan dari Raqib dan Atid, lalu mengkalkulasikannya mana yang lebih banyak. Kemudian menanyaimu dengan berbagai macam pertanyaan dan memintai pertanggungjawabanmu atas sikapmu di bumi ini.
-Nakir [si penyiksa dalam kubur], sosoknya lebih menakutkan di banding Izroil. Ia diciptakan tanpa diberi sifat belas kasihan. Maka ia tak segan-segan membantai mereka tanpa ampun atas persetujuan malaikat Munkar dan Tuhan.

Jadi mulai detik ini bila kamu belum sadar bahwa ‘bodyguard’-mu itu makhluk specialis yang khusus dikirimkan padamu dan tak henti-hentinya mengawasimu detik demi detik, maka sekarang.. sadarlah…^ ^

Contoh surat lamaran CPNS

Contoh surat lamaran CPNS berikut ini hanya sebagai contoh saja dan tidak harus sama persis, semoga bisa bermanfaat terutama bagi anda yang berniat jadi CPNS.

Jakarta, 4 November 2008

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
Up. Kepala Badan Kepegawaian
Departemen Keuangan
di –
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : ……..
Tempat, tanggal lahir : ………………
Usia pada tanggal 01/01/2008 : XX Tahun, XX bulan
Jenis kelamin : XX
Agama : XX
Pendidikan/Jurusan : S-1 XXXXX
Alamat : XXXXXXXXXXXXXX
XXXXXXXXXXX
Nomor telepon/HP : 08123456789

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………(kode jabatan : ……….).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Ttd

XXXXXXXXXXXXXXX

Catatan :
Kode Jabatan dapat dilihat pada pengumuman

Semoga berguna dan bermanfaat…

Inilah Hacker Tercantik dan Sexy Sedunia “Kristina Svechinskaya”

Mahasiswi asli Russia yang tinggal di New York ini sudah buat geger publik dunia karena dengan keahliannya memainkan komputer Kristina Svechinskaya mampu membuat Virus Zeus Trojan yang mampu membobol banyak rekening di internet hingga mampu meraup lebih dari 3 Juta Dollar Amerika. Beberapa saat setelah kejahatan dunia mayanya terungkap foto-fotonyapun beredar seperti Anna Champman dari Russia yang seksi dan cantik.

This slideshow requires JavaScript.

Ilustrasi Suasana Neraka

Ilustrasi Neraka, Ini merupakan visi seorang seniman Australia, Mark Powell. Gambar-gambar dibawah terlihat sangat menakutkan dan menjijikan. apakah neraka seperti ini?
1

2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Sekali lagi, ini cuma visi seniman Australia. Cuma ilustrasi aja gitu. Semoga bisa mengambil hikmahnya.